Jumat, 11 November 2011

PENGARUH PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN SUSHI-YA (Lanjutan....)

BAB V

Penutup

5.1. Kesimpulan 
  • Berdasarkan data gabungan untuk restoran Sushi-Ya Tebet yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan dengan bauran produk pada restoran Sushi-Ya Tebet. Sedangkan jumlah pengeluaran perbulan, frekuensi makan diluar rumah dan status pernikahan ada hubungannya dengan bauran produk dari restoran Sushi-Ya Tebet.
  • Berdasarkan data gabungan untuk  restoran Sushi-Ya Tebet yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan dengan bauran harga pada restoran Sushi-Ya Tebet. Sedangkan jumlah pengeluaran perbulan, frekuensi makan diluar rumah dan status pernikahan ada hubungannya dengan bauran harga dari restoran Sushi-Ya Tebet.
  • Berdasarkan data gabungan untuk restoran Sushi-Ya Tebet yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, tingkat pendidikan, frekuensi makan diluar rumah dengan bauran pelayanan pada restoran Sushi-Ya Tebet. Sedangkan usia, pekerjaan, jumlah pengeluaran perbulan dan status pernikahan ada hubungannya dengan bauran pelayanan dari restoran Sushi-Ya Tebet.
  • Berdasarkan data gabungan untuk restoran Sushi-Ya Tebet  yang dianalisis dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, frekuensi makan diluar rumah dengan atribut tempat (lokasi) pada restoran Sushi-Ya Tebet. Sedangkan pekerjaan, jumlah pengeluaran perbulan, status pernikahan ada hubungannya dengan bauran tempat (lokasi) dari restoran Sushi-Ya Tebet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar