Sabtu, 06 November 2010

Taman Ferrari




Taman wisata dengan tema “Ferrari” sepertinya akan menjadi home sweet home-nya penggemar kendaraan sport asal Italia tersebut. Gimana nggak ‘wah’.. Ferrari Theme Park yang dibangun di Abu Dhabi ini punya 4D Fantasy Adventure, racing academy, playground untuk anak-anak, dan restoran dengan sajian khas Itali. Dan pastinya theme park super dahsyat ini jadi tempat great escape bagi semua orang di dunia!
Nggak cuma itu aja fasilitas dan wahananya, bagian indoor-nya punya rollercoaster dengan laju kecepatan paling cepat sedunia yaitu 240 km/jam. OMG! Dan kabarnya lagi, rollercoaster ini punya sensasi persis dengan sensasi ketika lagi ajang formula one!!


Dunia Ferrari adalah taman yang menakjubkan yang terletak 30 menit dari Abu Dhabi, di Yas Island, di Uni Emirat Arab. Menurut berita resmi yang kami temukan di situs Ferrari: "Dunia Abu Dhabi Ferrari ditetapkan menjadi taman indoor terbesar di dunia, duduk di bawah atap yang dirancang dengan gaya klasik shell tubuh ganda-kurva dari Ferrari. Ferrari Dunia lebih daripada sebuah taman tema Ferrari. Tapi ini adalah pengalaman total Ferrari. 





Ketinggian bangunan utama adalah 45 m (147,6 kaki) dan luas total permukaan atap ukuran 200.000 m2 (2.152.782 ft2). Ini adalah angka yang menarik untuk sebuah taman. logo Ferrari juga memiliki dimensi mengesankan: 65 mx 48,5 m, dikatakan terbesar yang pernah dibuat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar